-->

Promo Pulsa dan Token Listrik 50% Lewat App Android dan IOS 2019

DANA merupakan sebuah aplikasi bentuk baru pembayaran dalam genggaman Anda. Dengan menggunakan DANA, anda bisa melakukan berbagai macam transaksi elektronik melalui berbagai layanan yang tersedia, seperti Saldo DANA, Transfer Bank, Kartu Kredit, dan juga Setor Tunai ke minimarket. Saat ini DANA hanya tersedia di BBM, namun tahun 2019 ini dana sudah memilki aplikasi sendir yang sudah kalian download di playstore untuk pengguna handphone berbasis Android dan App Store Untuk pengguna handphone berbasis IOS.
Syarat untuk bisa berpartisipasi dalam mendapatkan promo dari aplikasi ini adalah;  Pengguna HP basic Android dan IOS, kemudian  memiliki kartu prabayar yang tentunya belum pernah terdaftar di aplikasi tersebut, kemudian minimal  harus memilki sedikit paket data maksudnya untuk mendaftar ke aplikasi tersebut.

Setelah  memenuhi syarat diatas  bisa langsung praktekan:
Ambil HP  dan masuk menuju aplikasi DANA, masukan no hp , setelah itu tunggu notifikasi masuk dari DANA sebagai kode konfirmasi setelah ada sms, segera masukan ke form yang diminta, setelah itu kalian bisa memasukan kode promo eir35r  atau  bisa langsung skip atau lewati, lalu selanjutnya akan dihadapkan dengan pembuatan PIN dana ,,isikan saja sesuai form yang ada dana meminta 6 digit passwod baru dengan catatan tidak boleh berurutan dan tidak boleh diambil dari enam digit no hp, setelah itu kalian masukan nama  dan selesai sudah pendaftaranya.

selanjutnya untuk  mengambil promo yang diberikan dana yaitu token listrik sebesar 20.000 sebenarnya masing-masing itu mendaptkan 25.000 voucher tapi karena token PLN sendiri tidak ada yang bernominal 25.000 jadi saran saya  belikan ke token 20.000 yang nantinya akan memotong dari Voucher yang diberikan oleh pihak dana, atau  bisa saja membelikan token listrik dengan nominal 50, tetapi  harus memiliki saldo tambahan sebesar 27.500 yang nantinya akan memotong voucher 25.000 sebagai sisa untuk pembelian token 50.

setelah ada notifikasi pembelian, dan bisa lihat di history aplikasi dana disana. anda akan di hadapkan pada order sedang di proses dan setelah menunggu beberapa detik saja no tokennya sudah muncul dan  bisa di salin nonya untuk di inputkan ke mesin token masing-masing.

atau untuk para RS atau penjual pulsa  bisa memanfaatkan moment ini untuk mencari CUAN sebesar 25.000 cuma-cuma. untuk bisa dujual langsung ke konsumen langganan sehari-hari. Jika ada pertanyaan seputar promo ini kalian bisa tinggalkan pesan di kolom komentar atau bagi yang tahu dengan saya, bisa hubungi no whatsapp saya yang biasa, sampai jumpa di kabar promo selanjutnya!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel