-->

CARA AMPUH AGAR POHON PETAI DAPAT BERBUAH CEPAT

                                 
Mungkin anda akan berpikir bahwa artikel yang saya tulis ini adalah omong kosong belaka dan tidak memiliki unsur ilmiah yang dapat dibuktikan kebenarannya dari segi sains dan ilmu pengetahuan, akan tetapi saya pikir cara ini patut untuk dicoba walaupun cara cara yang saya terangkan ini belum ada pengkajiannya secara mendalam berdasarkan sudut pandang keilmuan. akan tetapi berdasarkan pengalaman dan testimoni terhadap beberapa pelaku yang telah mempraktekannya cara ini rata rata mempunyai keberhasilan yang cukup tinggi dan dari segi resiko nyaris tidak ada , juga mempunyai anggaran biyaya yang nyaris tidak ada  Terlepas apakah cara cara yang akan saya terangkan initermasuk hanya sebatas  mitos belaka  akan tetapi fakta dilapangan memang ada dan terbukti mengenai keberhasilannya silahklankan anda nilai dan persepsikan sendiri sendiri.  Langkah langkah yang akan saya terangkan adalah:Miftahfaridsa.Site - Mungkin anda akan berpikir bahwa artikel yang saya tulis ini adalah omong kosong belaka dan tidak memiliki unsur ilmiah yang dapat dibuktikan kebenarannya dari segi sains dan ilmu pengetahuan, akan tetapi saya pikir cara ini patut untuk dicoba walaupun cara cara yang saya terangkan ini belum ada pengkajiannya secara mendalam berdasarkan sudut pandang keilmuan. akan tetapi berdasarkan pengalaman dan testimoni terhadap beberapa pelaku yang telah mempraktekannya cara ini rata rata mempunyai keberhasilan yang cukup tinggi dan dari segi resiko nyaris tidak ada , juga mempunyai anggaran biyaya yang nyaris tidak ada.
Terlepas apakah cara cara yang akan saya terangkan initermasuk hanya sebatas  mitos belaka  akan tetapi fakta dilapangan memang ada dan terbukti mengenai keberhasilannya silahklankan anda nilai dan persepsikan sendiri sendiri.
Langkah langkah yang akan saya terangkan adalah:

1. Apabila buah petai memiliki jumlah penul (bagain tempat tumbuhnya buah yang berbentuk seperti mikrofon) yang banyak tapi selalu jatuh tidak sampai menjadi buah cobalah anda ikatkan pada batang pohonnya daun ilalang yang sudah mengering atau dikalangan masarakat sunda biasa menyebut tanaman ilalang dengan sebutan eurih.

 CARA AMPUH AGAR POHON PETAI DAPAT BERBUAH CEPAT

2. Apabila anda memiliki pohon petai yang sudah besar akan tetapi tidak kunjung juga berbuah cobalah buat goresan goresan pada batang  pohonya kemudian benamkan koin uang logam pada batang pohonya

3. Usahakan akar akar utama pada pohon bisa terpapar langsung oleh sinar matahari

4. Agar tidak selalu dilakukan pemupukan disengaja tanamlah disekitar pohon petai pohon dadap , pohon ini selain cocok sebagai pohon pelindung juga dari hasil daunnya yang jatuh dapat bermanfaat sebagai pupuk

Nah itulah tip tip dari saya selamat mencoba dan mudah mudahan berhasil.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel